Selasa, 16 Oktober 2012

Angel Feather

Angel Feather
Cards : http://cardfight.wikia.com/wiki/Angel_Feather
Angel Feather adalah clan dengan isi para suster, malaikat dan beberapa benda aneh seperti kuda dan mobil-mobilan. Sebagian besar cewek disini Opai, mungkin kudanya juga opai, dimainkan oleh Ultra Rare. Cara bermain Angel Feather adalah dengan memanipulasi Damage Zone, baik menjadikannya sebagai kartu tangan maupun mengurangi damage. Kamu bisa menemukan kartu Angel Feather di booster BT06, BT07 dan BT09. Yuk kita bahas satu per satu Deck yang bisa dibuat :
1. Ergodiel
CONT [V]: If you have a card named "Fate Healer, Ergodiel" in your soul, this unit gets Power +1000. AUTO [V]: [Counter Blast (2) & Choose a card named "Cosmo Healer, Ergodiel" from your hand, and discard it] When this unit's attack hits a vanguard, you may pay the cost. If you do, choose a card from your damage zone, and heal it.
Hah, chain ride Persona Blast ! Berarti persiapkanlah Cosmo Healer, Ergodiel BT06 yang banyak, kemudian Fate Healer, Ergodiel BT06, Heavenly Injector BT06 dan Miracle Feather Nurse BT06 untuk memperkuat kartu ini. Ditambah dengan effect para Ergodiel yang mempermudah Chain-Ride mu atau Persona Blast mu karena kamu bisa menukarkan kartu tanganmu dengan Damage Zone! Karena kartu ini merupakan kartu bertahan, gunakan juga Circular Saw, Kiriel BT06 & Lightning Charger BT06 untuk membantumu menyerang dari Vanguard maupun Rearguard.
Bagusnya :
- Punya kesempatan power Vanguard 11000
- Pertahanan cukup kuat, disertai bantuan Kiriel (baik di Vanguard maupun Rearguard) diboost Charger sehingga RG bisa menyerang dengan power 21000
Jeleknya :
- Awal-awal kalau gak kena damage, agak mubazir untuk ngeride kartu ini
Harga : 33/100 (Mid Budget)
Play : 63/100

2. Shamsiel
AUTO【V】: Limit Break 4 (This ability is active if you have four or more damage): [Choose an «Angel Feather» from your hand, and put it into your damage zone] When this unit attacks a vanguard, you may pay the cost. If you do, choose a card from your damage zone, and put it into your hand.
AUTO【V】: When a card is put into your damage zone, this unit gets Power +2000 until end of turn.
Shamsiel ini kartu yang jago lho. Ketika kamu Limit Break, kamu bisa mengambil kartu yang tertutup, sehingga terbuka kembali. Dan kita lihat kartu pendukung lainnya :
- Chief Nurse, Shamsiel BT07
- The Phoenix, Calamity Flame BT06
- Million Ray Pegasus BT06 <-- mungkin jangan banyak2 karena udah ada yang diatas
- Love Machine Gun, Nociel BT06
- Doctroid Megalos BT07
- Thousand Ray Pegasus BT06 <-- bawa 4 karena ini bisa jadi boost terkuat di Deck ini
- Doctroid Micros BT07
- Battle Cupid Nociel BT06 <-- untuk bertahan, jadi Shamsielmu punya power 12000 di turn lawan
- Hope Child, Turiel BT07
- Happy Bell, Nociel BT06
Thermometer Angel BT06 <-- supaya cepat punya Shamsiel di arena.
Jadi untuk dapat melakukan pertambahan power secara maximal, taruhlah 4 kuda / Calamity Flame di rearguard sehingga ada 1 space kosong untuk Nociel/Turiel/Doctroid memberikan penambahan power pada 4 rearguard lain diikuti Vanguard. Kuda + Calamity Flame diikuti Limit Break Shamsiel = 21000 magic number! Apalagi kalau ditambahkan dengan Nociel/Turiel/Doctroid, semua unitmu kuat bersama! Tidak disarankan memainkan Deck ini untuk yang baru mau main Vanguard, karena akan menyebabkan impotensi.
Bagusnya :
- Tidak takut terhadap Null Guard, karena Vanguard Rearguardmu sama-sama kuat
- Damage Zone seperti kartu tangan di turn sendiri
- Counterblast absolut bersih, bebas untuk digunakan apapun
- Vanguard bisa lebih dari 10000 di turn sendiri, dan juga bisa lebih dari 10000 di turn lawan meskipun Base powermu hanya 10000
Jeleknya :
- hmm?
Harga : 34/100 (Mid Budget)
Play : 60/100 , namun kalau dapat menguasai permainan dengan baik, 80/100

3. Deck Crimson
[ACT] (VC): Limit Break 4 (This ability is active if your have 4 or more damage) [Counter Blast (1) & Choose two of your «Angel Feather» rear-guards, and put them into your damage zone] Choose two face up «Angel Feather» from your damage zone, and call them to separate (RC). This ability can only be used once per turn.
[AUTO] (VC): When this unit attacks a vanguard, this unit gets [Power] +3000 until the end of that battle.
Update di bagian ini, tadi ada kesalahan maaf T_T
Di anime episode kemarin (93 ya ?), Rekka mengeluarkan Deck Angel Feather dengan tema yang satu ini. Deck ini belum direlease di dimensi kita, namun tetap akan gue bahas disini. Dengan memasukkan Crimson Heart, Nahas BT09 dan Crimson Mind, Baruch BT09 dari rearguard ke soul ketika kamu memiliki Crimson Drive, Aphrodite BT09, kamu bisa superior ride kartu ini. Apabila ada The Phoenix, Calamity Flame BT06 diboost Thousand Ray Pegasus BT06 di rearguard sebelah, maka akan tercipta magic number 21000 ! Dan kamu bisa membuka kembali Counterblast itu apabila kamu memunculkan Love Machine Gun, Nociel BT06, menukar kartu tangan tanpa cost apapun selain Limit Break :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar