Selasa, 02 Oktober 2012

Introduce

Selamat Pagi kuucapkan untuk Kamu yang sudah mau mampir ke blog kita ! Walaupun udah siang atau malam sekalipun, yang penting Semangat tetap harus SEMANGAT PAGI ! Haha :D

Beberapa tahun lalu kita pernah punya blog (ya, pernah punya), namun karena kesibukan para adminnya sehingga blog pun tidak pernah di-update lagi. Namun untuk kali ini, admin mohon izin untuk membuat blog yang berkaitan dengan semua Card Game, khususnya CardFight! Vanguard yang sedang marak-maraknya di seluruh Indonesia, tidak, di SELURUH DUNIA !

Pertama, saya perkenalkan diri terlebih dahulu .. Nama saya Tedi Thera Wijaya , lulusan sekolah swasta SMA Santu Petrus tahun 2012, sekaligus owner dari EDC (Equator Duel City), business owner PT. Ganesha E-Commerce Solution dan juga Jendral di Hazelia Herbal Soap, sekaligus agen Cemilan Papi Mami. Wow banyak ya. Tapi saya tidak akan bercerita tentang wangi-nya sabun tentunya :p . Blog ini saya beri nama Equator Card Capital karena di blog sebelumnya kita menggunakan nama Equator Duel City, dan juga melambangkan kalau disinilah Card Capital-nya Pontianak.

Harapan ke depannya, Blog ini akan menjadi Blog yang sangat berguna, terutama untuk CG-ers Pontianak, Newcomer yang ingin bermain CardFight! Vanguard ataupun yang mau berkunjung ke Pontianak.

Dengan ini, saya resmikan Blog ini ~ !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar