Rabu, 03 Oktober 2012

Narukami

Narukami
Cards : http://cardfight.wikia.com/wiki/Narukami
Narukami adalah clan yang berisikan para Dewa petir dan ada banyak naga berkeliaran juga. Di Anime, Clan ini hanya digunakan oleh Kai. Release-nya BT08 membuat Deck ini cocok digabungkan dengan Clan yang digunakan Kai sebelumnya, yaitu Kagero. Kamu bisa menemukan Narukami di Booster BT06, BT08 dan Trial Deck 06 : Resonance of Thunder Dragon. Mari kita lihat 2 playstyle dari Narukami :
1. Indra Deck
AUTO [V]: [Counter Blast (1)] When this unit attacks, you may pay the cost. If you do, this unit gets Critical +1 for each unit named "Vajra Emperor, Indra" on your Rear-guard Circles until end of that battle.
Salah satu Deck ekonomis Narukami yang bisa kamu buat adalah Deck Indra. Playstyle-nya sangat sederhana. Cukup mencari Indra secepat mungkin dibantu Desert Gunner untuk mengurangi pertahanan lawan saat Indra punya Critical 2 atau lebih, dan saat Damage lawan 5 segera Ride Thunder Break Dragon untuk finishing. Kartu yang dipakai :
- Vajra Emperor, Indra BT06
- Thunder Break Dragon TD06
- Dragon Dancer, RaiRai TD06
- Lightning of Hope, Helena TD06
Desert Gunner, Shiden BT06
Desert Gunner, Raien BT06
Bagusnya :
- Mudah control permainan dari awal hingga akhir, dengan bantuan Helena
Jeleknya :
- Terkadang awal permainanmu jelek karena Indra tidak keluar
- Karena fokus ke Indra, kalau kehilangan 1 atau 2 Indra saat Damage Check itu sangat menyedihkan
Harga : 26/100 (Low Budget)
Play : 72/100

2. DKV Beatdown
ACT 【V】: Limit Break 4 (This ability is active if you have four or more damage): [Counter Blast (3)] Until end of turn, this unit gets Power +2000, and battles every unit in your opponent's front row in one attack.
CONT 【V/R】: If you have a non-«Narukami» vanguard or rear-guard, this unit gets Power -2000.
Vermillion Thunder Bolt! Inilah jurus Limit Break DKV saat sudah terdesak dengan damage 4. Deck ini termasuk salah satu Deck yang cukup mudah untuk dimainkan. Kamu Counterblast 3 untuk DKV , kemudian di Final Turn kamu bisa Ride Thunder Break Dragon untuk Counterblast 2. Kartu yang dipakai :
- Dragonic Kaiser Vermillion BT06
- Thunder Break Dragon TD06
- Dragon Dancer, RaiRai TD06
Bagusnya :
- Base Power 11000 ditambah dengan kartu DKV yang memang sudah kuat (diboost Photon Bomber / Red River Dragoon untuk mencapai Magic Number)
Jeleknya :
- Apa ya ?
Harga : 71/100 (Hi Budget)
Play : 92/100

Dungaree merupakan kartu Cross-Clan, sangat baik digunakan di Deck Kagero. Pembahasan detail di Mixed Clan Deck.

4 komentar:

  1. Yay Narukami! Jadi penasaran gimana main yang build Indra...

    BalasHapus
  2. build indra emang enak gan tapi agak susah lw cuman ada 1 indra d field n indra yang lainnya gak ada dan lw sebisa mungkin indra d VG harus di boost sama wyvern photon bomber supaya sampek 20.000

    BalasHapus
  3. Yup... walaupun ada Helena, Naru masih kurang cepet untuk menambahkan Indra di arena .. mungkin memasang 8 Draw Trigger 4 Critical 4 Heal sebagai Triggers di Deck gak ada salahnya :v *kesempatan bawa 4 kanzen gaado di null

    BalasHapus
  4. masalahnya gan untuk triger draw narukami yang ENG cuman ada 1 macam...
    hehehehe

    BalasHapus