Jumat, 05 Oktober 2012

Spike Brothers

Spike Brothers
Cards : http://cardfight.wikia.com/wiki/Spike_Brothers
Rencananya sih pengennya update besok aja untuk Clan ini, kemudian clan yang ada di comment Facebook saya.. Tetapi setelah dilihat, ternyata walaupun sudah release kartu di booster lain, tetap saja playstyle ini ini saja .. Walaupun demikian, Spike Brothers sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kamu yang merasa masih pemula tidak saya sarankan untuk bermain Deck ini (perhatikan, bedakan "Tidak saya sarankan" dengan "Saya tidak sarankan"). Deck ini dimainkan oleh Kyou di Anime. Cara bermainnya adalah dengan membolak-balikkan unit antar arena dan Deck. Kamu bisa menemukan kartu Sepik Brader ini di booster BT01, BT02, EB01 dan EB03.

1 dan satu-satunya : Dudley Emperor
AUTO 【V】: Limit Break 4 (This ability is active if you have four or more damage): [Counter Blast (2) & Choose two «Spike Brothers» from your hand, and put them into your soul] When this unit attacks a vanguard, you may pay the cost. If you do, search your deck for up to two «Spike Brothers», call them to separate open Rear-guard Circles, and shuffle your deck.
AUTO 【V】: When this unit is boosted by a «Spike Brothers», this unit gets Power +3000 until end of that battle.
Simak dulu effectnya... Seakan-akan ini pergabungan antara Dudley Dan dan General Seifried, dikemas menjadi Limit Break di Spike Brothers. Saya punya 1 Decklist yang cukup menarik :
Grade 3 :
- 3 Demonic Lord, Dudley Emperor
- 4 Juggernaut Maximum
- 1 Sky Diver
Grade 2 :
- 4 Highspeed, Brakki
- 4 Treasured, Black Phanter
- 2 Panzer Gale
Grade 1 :
- 3 Cheer Girl, Marlyn
- 3 Dudley Dan (Apabila menggunakan Mecha Trainer, bawa 2 saja)
- 4 Wonder Boy
- 2 Dudley Daisy
- 2 Reckless Express
- 1 Medical Manager (Apabila menggunakan Mecha Trainer, bawa 2 saja)
Grade 0 :
- 1 Smart Leader, Dark Bringer / Mecha Trainer
- Trigger terserah mau disusun kayak gimanapun yang penting wajib ada Draw Trigger.
Dan kamu bebas menyusun Deck Spike Brothers bagaimanapun sesuai dengan yang kamu suka. Dudley Dan itu untuk jaga-jaga seandainya Dudley Emperor-mu gak keluar. Kamu juga bisa Counterblast 4 untuk memunculkan 3 Rearguards seandainya arenamu kosong :/ Namun apabila kamu punya Vanguard Dudley Emperor, boost-lah dengan Wonder Boy agar tercipta Magic Number 21000
Bagusnya :
- Saat damage lawan 5, pastinya menghabiskan puluhan ribu Guard kartu tangan lawan
- Serangan baik dari Vanguard
Jeleknya :
- Saat damage lawan masih 3 atau kurang, gak bisa seenaknya bermain-main.
- Sangat perlu Hand Card. Seandainya saja Bushiroad memberikan Draw Trigger baru... Jadi kamu punya Draw trigger yang powernya bisa 16000 sekali nyerang. Bingung? Dudley tinggal CB masukin Draw dari hand ke soul untuk munculin si ketek 11000, kemudian Soulblast menjadi 16000 :D
Harga : 45/100 (Mid-Budget)
Play : 85/100


Tidak ada komentar:

Posting Komentar